0

Cara Mengobati Thalasemia Secara Tradisional

Cara Mengatasi Thalasemia secara tradisional paling ampuh, penyabab dan gejala akan di bahasa secara lengkap di sini..!

Sebelum kita masuk ke pembahasan tentang tema yang kita bahas mengenai Cara Mengatasi Thalasemia secara tradisional, akan lebih baik lagi kalau kita membahas terlebih dahulu tentang penyakit Thalasemia, penyebab juga gejala yang sering dirasakan ketika penyakit Thalasemia menyerang, setelah anda sedikit mengenal sekilas tentang penyakit Thalasemia, dengan begitu Anda akan paham mengenai bahan alami yang dapat menyembuhkan penyakit Thalasemia sesuai tema yang kita depankan yaitu tentang Cara Mengatasi Thalasemia secara tradisional. Berikut pengertian tentang penyakit Thalasemia dan juga Cara Mengatasi Thalasemia Secara Tradisional yang akan kita bahas tuntas.

Sekilas Tentang Penyakit Thalasemia

thalasemia-min

Thalasemia merupakan salah satu jenis anemia hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal yang paling banyak dijumpai di Indonesia dan Italia.[butuh rujukan] Enam sampai sepuluh dari setiap 100 orang Indonesia membawa gen penyakit ini. Kalau sepasang dari mereka menikah, kemungkinan untuk mempunyai anak penderita talasemia berat adalah 25%, 50% menjadi pembawa sifat (carrier) talasemia, dan 25% kemungkinan bebas thalasemia. Sebagian besar penderita talasemia adalah anak-anak usia 0 hingga 18 tahun.

Pada thalasemia terjadi kelainan pada gen-gen yang mengatur pembentukan dari rantai globin sehingga produksinya terganggu. Gangguan dari pembentukan rantai globin ini akan mengakibatkan kerusakan pada sel darah merah yang pada akhirnya akan menimbulkan pecahnya sel darah tersebut.  Berdasarkan dasar klasifikasi tersebut, maka terdapat beberapa jenis talasemia, yaitu talasemia alfa, beta, dan delta.

Gejala Thalasemia :

Untuk mengetahui adanya penyakit thalasemia pada tubuh sebenarnya sangat mudah, karena penyakit ini di sebabkan oleh faktor genetik, sehingga Anda bisa mengetahuinya dari orangtua yang pasti mengalami penyakit thalasemia.
Berikit ada beberapa gejala yang harus di waspadai diantaranya :

  • Mudah merasakan lelah, walaupun tidak melakukan pekerjaan berat
  • Lemah
  • Karena kekurangan sel darah merah sehingga tubuh akan terlihat pucat
  • Warna kulit berubah menjadi kuning
  • Pertumbuhan yang lambat, tidak seperti orang normal pada umumnya
  • Perut akan membengkak akibat limpa membengkak
  • Urin memiliki warna gelap

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Thalasemia Diantaranya :

Jika sudah memiliki penyakit penyabab thalasemia sebaiknya Anda harus memperhatikan makanan dan kandungan dalam setiap makanan. Sehingga tidak akan menjadi penyabab thalasemia. Untuk Pencegahan awal atau pencegahan kecil anda harus bisa memperhatikan makan mana yang harus di makan dan yang di larang. Berikut ini pantangan makanan untuk penyakit thalasemia diantaranya :

  • Daging yang berwarna merah

Dagin yang berwarna merah tidak di anjurkan untuk di konsumsi pada penyakit penyabab thalasemia, karena daging berwarana merah seling mengandung banyak serat yang dapat menyebabkan susah buang air besar, juga dapat membuat penyakit thalasemia semakin parah.

  • Hati Hewan

Hati hewan memiliki redah lemak, namun tidak di boleh di konsumsi pada penderita penyakit thalasemia, karena makan hati ayam dapat membantu penyabab thalasemia menjadi parah.

  • Gandum

Gandum merupakan makanan yang bagus untuk di konsumsi, karena dapat membuat rasa kenyang yang lama, namun jika menderita thalasemia sebainya tidak boleh di konsumsi, karena gandum dapat menjadi penyabab Thalasemia.

Untuk cara mengatasi thalasemia secara tradisional yang paling aman dan paling cepat anda bisa  mencoba dengan menggunakan pengobatan herbal salahsatunya dengan menggunakan pengobatan herbal dari QNC.

Cara Mengatasi Thalasemia Secara Tradisional

Cara Mengatasi Thalasemia Secara Tradisional mengapa di katakan sebagai pengobatan yang tepat untuk mengatasi thalasemia ? Cara mengatasi thalasemia secara tradisional terbuat dari Ektrak teripang/gamat QNC.

IMG-20160805-WA0009-min(1)

Khasaiat teripang Menurut Paulo, glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang yang rapuh pada penderita thalasemia mayor. Senyawa tersebut berefek untuk memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Penggunaan teripang untuk penyakit thalasemia dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash yang paling berpengaruh untuk pengobatan thalasemia adalah kandungan N-asam glikolineuraminat yang merupakan dari permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk polisakarida,glikoprotein,dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel.

Maka dari itu , limpa yang membersihkan darah tidak bekerja sebagai mana mestinya. Jadi kandungan Cara mengatasi thalasemia secara tradisional dari QNC itu memang sangat luar biasa yang mampu menyembuhan berbagai macam jenis penyakit termasuk penyakit thalassemia.

Berikut Komposisi Pembuatan QNC Obat Thalasemia :

  1. Ekstrak Gamat Emas Asli
  2. Sweetener stavia
  3. Air RO
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah Dan Sayur

Air RO yang merupakan bahan penambah nutrisi pada produk QNC ini dikenal sebagai air mineral terbaik, Sehingga banyak para ahli gizi dan nutrisi yang merekomendasikan untuk menunjang pengobatan berbagai jenis penyakit seperti Thalasemia.

Yang lebih penting  Khasiat yang banyak tersebut dihasilkan dari kandunan senyawa aktifnya yang lengkap pada Ektrak Teripang Qnc Jelly Gamat. Qnc Jelly Gamat juga merupakan Produk AMAN di kosnusmi semua umur termasuk (Anak-anak, Ibu hamil/ menyusui) Serta HALAL (MUI) Yang di buktikan dengan mendapatkan Izin Dari DEPKES RI dengan no Registerasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

 jelly_gamat_qnc_harga

Bagaimana apakah anda berminat untuk mencoba dan memesan Obat Thalasemia dari QNC, Untuk info cara pemesanan anda cukup smskan format pemesanan seperti contoh format pemesanan di bawah ini :

 Contoh Format Pemesanan :

Ketik : JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 10 botol
Ketik : JGB: 10 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Anda )

Setelah SMS Anda kami terima, barang yang Anda pesan akan segera dikirim melalui jasa pengiriman barang Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi. Cara pembelian Qnc jelly gamat menjamin barang yang dipesan sampai ke alamat yang diminta. Setelah barang di terima mohon transfer pembayaran ke no rekening yang tercantum pada kuitansi bersamaan dengan perngiriman barang.

Stok Produk Terbatas, BURUAN Order Dan Rasakan Khasiat serta keAMPUHan Produk ini SEGERA!!!

Info lebih lengkap dan Menerima konsultasi masalah kesehatan anda Hub kami di :

Tlpn : 0812.2459.8008
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D26B1DF1
Whatsapp : 0812.2442.9800

Posted By. Obat ISPA Tradisonal

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *